Sabtu, 12 Mei 2012

Persib Bandung Bangkit, Rahmad Darmawan Waspada

Republika.co.id, Bandung - Mantan juru taktik tim nasional U-23 yang sekarang membesut Pelita Jaya, Rahmad Darmawan (RD), mengakui pihaknya akan menghadapi lawan yang sulit saat bertanding di stadion Siliwangi pada Ahad (13/5) sore nanti. Skuatnya akan menghadapi Persib Bandung yang kini sedang bangkit.

RD menilai kemenangan atas Persiwa Wamena menghadirkan semangat tinggi skuad 'Maung Bandung' untuk meraih kemenangan demi kemenangan di sisi kompetisi.

"Saya rasa Persib sudah bisa melepaskan diri dari situasi sulit. Tekanan besar sudah terangkat dari pundak mereka. Hal seperti ini bisa dijadikan modal besar untuk meraih kemenangan demi kemenangan," kata RD.

Rahmad menilai fakta tersebut membuat Pelita Jaya kini rawan dari kekalahan. Apalagi, Persib akan tampil habis-habisan di hadapan ribuan bobotoh yang bakal memadati stadion.

"Saya rasa pemain Persib akan tampil lepas dan menikmati jalannya pertandingan," kata Rahmad. "Rasanya sulit membendung Persib."

Meski demikian, RD tegas mengatakan situasi tersebut bukan berarti Pelita Jaya menyerah sebelum bertanding. Dia bahkan meminta para pemainnya tampil habis-habisan bahkan mengincar kemenangan demi membalas kekalahan di putaran pertama.

"Menghadapi Persib, Pelita harus bekerja ekstra keras. Hal ini wajib dilakukan demi memastikan tim bisa meraih kemenangan," tandasnya.

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar

 
;